Seuntai Bunga untuk Heldo Aura, Tanda Pilihan Warga Bukit Cangang Untuk Coblos Nomor Urut 3

    Seuntai Bunga untuk Heldo Aura, Tanda Pilihan Warga Bukit Cangang Untuk Coblos Nomor Urut 3
    Seorang warga memberikan bunga untuk Heldo Aura

    Bukittinggi-Blusukan kali ini Calon Wakil Walikota Bukittinggi Heldo Aura dan rombongan berkunjung ke Bukit Cangang Kayu Ramang Kecamatan Guguk Panjang Jum'at (11/10/2024).

    Cawawako dari Pasangan Erman Safar ini selalu menebar senyum, sapa dan santun kepada setiap orang yang dijumpainya dan tetap memperkenalkan diri pada setiap blusukan dari rumah ke rumah warga Bukit Cangang.

    Saat berkunjung ke salah satu rumah warga, ada seorang warga yang memberikan bunga kepada Heldo Aura mamanya "Bunga Perdamaian".

    "Terimakasih kepada ibu yang memberikan seuntai bunga untuk kami semoga ini menjadi bunga perdamaian untuk sebuah arti kehidupan, dan bisa memiliki hati untuk memilih pasangan nomor urut 3, "ucap Heldo sambil tersenyum sumringah.

    Selanjutnya saat disampaikan Heldo Aura ada beberapa keluhan warga terutama masyarakat yang kurang mampu, namun insya Allah setelah di cek ke lapangan mereka sudah mempunyai BPJS dan mereka juga sudah menerima bantuan.

    "Namun umumnya mereka menginginkan agar program ini tetap berlanjut, jadi jika program ini ingin berlanjut terus kami mohon doa dan  dukungannya untuk Erman Safar bersama Heldo Aura m, karena mereka takut jika seandainya program ini terhenti.

    Dijelaskannya, karena selama ini mereka menerima bantuan, untuk itulah warga Bukit Cangang Kayu Ramang ini ingin tetap mensupport dan mendukung Ermna Safar dan Heldo Aura saat Pilkada nanti.

    "Ada juga dari hasil kunjungan beberapa survei kami yang kondisinya tidak layak dan kita cek ternyata yang bersangkutan tidak memiliki sertifikat tanahnya, jadi nanti insya Allah kita carikan solusinya, " sebut Heldo.

    Ia menambahkan, seandainya kita duduk nanti kita akan kondisikan lansia lansia yang kondisinya btidak layak dan jika kita terpilih nanti kita upayakan lansia lansia yang tidak ada keluarganya lagi insyaallah.(Lindafang). 

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Kementrian PUPR Hibahkan Jalan Sudirman...

    Artikel Berikutnya

    Kementrian PUPR Hibahkan Jalan Sudirman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami